Angel – Cherry Belle

Margareth Angelina lahir di Jakarta pada tanggal 5 Oktober 1990. Angel merupakan salah satu personil  Cherry Belle yang tertua dan merupakan wakil pemimpin dari Girl Band Cherrybelle. Angel juga hobi menari (Dance) sebuah hobbi yang berhasil membawanya menjadi salah satu personil Cherry belle, Girlband yang saat ini sudah dikenal luas masyarakat indonesia. Percayakah anda, bahwa anak sulung dari dua bersaudara ini sebelumnya adalah seorang guru les untuk anak-anak sekolah.

Meski Angel dibilang lemot, Angel merupakan lead dancer dalam grup Cherry Belle. Angel biasanya di panggil Bokus atau “BOLU KUKUS”. Tinggi badannya 158 cm dan beratnya 42 kg. Angel beragama Kristen.


Selain hobi ngedance dan bermain game Angel juga suka membaca novel dan komik, lead dancer Girl band Cherry belle ini menyukai warna putih, pink dan hitam sebagai warna avoritenya. Tak hanya itu penyuka nasi goreng ini juga memiliki tokoh idola yaitu Doraemon dan Hello Kitty. Dalam waktu luangnya, Angel biasanya main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, dan yang terpenting nyalon


Angel merupakan seorang mahasiswi jurusan akuntansi di Universitas Tarumanegara angkatan 2008. Awalnya pada bulan Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle, dan pada bulan Februari 2011 ia terpilih bersama 8 kontestan lainnya dari 400 calon.
Nama Angel Cherry Belle mulai terkenal ketika ia menjadi salah satu personil girlband cherry belle dan membintangi serial ftv berjudul Happy 21. Memiliki paras oriental membuat angel cherry belle begitu mempesona. Belum lagi keindahan mata dan pesona keindahan bibirnya membuat angel cherry belle sangat digila-gilai oleh para lelaki.

Angel juga sudah terbiasa rutin mengikuti latihan dance, sehingga saat menjadi personil Cherrybelle, dia sudah tidak canggung lagi menari. Selain menari, Angel yang suka warna pink ini juga punya kebiasaan bersenandung dalam keadaan apapun.

Logat bicaranya yang lucu sering menjadi bahan ledekan kawan-kawan Chibi lainnya. Angel juga mempunyai kebiasaan tidur bila sudah di dekat bantal dan guling. Dia bisa tidur dalam keadaan apapun, meski harus berdesak-desakan.

Sebutan bagi para fans angel yaitu Angelous atau ada juga yang menyebutnya dengan My Angel. Jadwal manggung Cherrybelle yang padat tidak menjadi halangan baginya untuk menjalani rutinitas kuliahnya. “Kalau aku ada kuliah yang gak bisa diganti sih. Tapi udah kasih surat ijin sih ke kampus, mudah-mudahan diterima ijinnya,”

Sebuah akun twitter bernama @AgamaChibi menjadi pembicaraan. Akun yang mengaku fans berat girlband yang sedang naik daun, Cherry Belle ini mengklaim bahwa Cherry Belle adalah sebuah agama, bahkan sebagai Tuhan. “Kita punya Tuhan sendiri. Tuhan cuma satu, dan makanya kami gak mikirin isu yang begituan,” sambung Angel.   

“Iya kita sih berharap semoga Twibi gak pernah bosan sama kita, semoga yang suka sama kita juga makin banyak. Kita ingin terus bisa berinovasi dan tetap rendah hati,” ungkap Angel

Haters adalah orang yang belum tau bagaimana mencintai Chibi. Ada cerita lucu nih soal Angel Chibi yang diejek sama haters. ‘Eh lo itu dari neraka ya?’ Dengan riangnya Angel menjawab, “Bukan. Saya dari Jakarta, bukan dari neraka.” Begitu mendengar jawaban Angel, orang-orang yang tadinya mengejek, berbalik mengerubungi dia dan bilang ‘Ha ha ha, Angel Chibi lucuuu’. Yang tadinya membenci Angel, jadi pada seneng sama dia.

Kalo ada cewek yang sering jadi bahan becandaan teman-temannya, Angel-lah orangnya. Mukanya dibilang mirip Barbie dan cara ngomongnya lucu. Tapi jangan coba-coba mention pencinta Won Bin dan Rain ini di Twitter dengan huruf kapital. Itu bakal merusak mood-nya. “Aku kesel kalau baca tulisan huruf kapital semua.” Cowok idaman Angel yaitu cowok perfect kayak Jaejoong. Penyuka Doraemon ini gak suka tuh sama cowok posesif.

Sebutan bagi para fans Angel yaitu Angelous atau ada juga yang menyebutnya dengan My Angel.

Enhanced by Zemanta
Iklan

Perihal kevinsero
y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: