Arthur Korn – Pencipta Mesin Faks Modern

Arthur Korn (20 Mei 1870, Breslau , Jerman – Desember 21/December 22, 1945, Jersey City, New Jersey ) adalah seorang Jerman kelahiran fisikawan , matematikawan dan penemu . Ia terlibat dalam pengembangan mesin fax , khususnya transmisi foto atau telephotography , yang dikenal sebagai Bildetelegraph, terkait dengan upaya awal untuk mengembangkan praktis televisi mekanik sistem.

Korn adalah anak dari Yahudi Moritz dan Malwine Schottlaender. Dia hadir gymnasia di Breslau dan Berlin . Dia kemudian belajar fisika dan matematika di Leipzig pada usia 15, dari mana ia lulus pada 1890. Setelah itu ia belajar di Berlin , Paris , London dan Würzburg . Pada tahun 1895 ia menjadi dosen hukum di Universitas Munich , dan diangkat guru pada tahun 1903. Pada tahun 1914 ia menerima kursi fisika di Institut Teknologi Berlin .

Dr Korn, yang keturunan Yahudi, dipecat dari jabatannya pada tahun 1935 dengan bangkitnya Partai Nazi . Pada 1939 ia meninggalkan Jerman dengan keluarganya dan pindah ke Amerika Serikat, masuk melalui Meksiko . Di sana, dia mengambil kursi di fisika dan matematika di Stevens Institute of Technology di Hoboken , New Jersey . Ia meninggal di Jersey City , New Jersey pada 1945.

Korn bereksperimen dan menulis pada jarak jauh fotografi, phototelautograph. Ia memelopori penggunaan cahaya sel selenium sensitif yang mengambil alih fungsi dari stylus, dan menggunakan lampu Nernst sebagai sumber cahaya. Pada 18 Oktober 1906, ia berhasil mengirimkan foto Mahkota Pangeran William lebih dari jarak 1800 km.

Pada konferensi 1913 di Wina, Korn menunjukkan transmisi telegraf pertama sukses visual rekaman sinematik. Di bawah perhatian media yang berat pada tahun 1923, ia berhasil dikirimkan gambar Paus Pius XI melintasi Samudera Atlantik, dari Roma ke Bar Harbor , Maine , gambar yang dipuji sebagai “keajaiban ilmu pengetahuan modern”. Dari 1928 dan seterusnya, polisi Jerman menggunakan sistem Korn untuk mengirim foto, dan sidik jari, meskipun penggunaan “phototelegraph” dalam menangkap pencuri dari bank Stuttgart di London tercatat pada tahun 1907, serta penggunaan teknologi oleh media, dengan kertas Perancis Ilustrasi l’ kontrak untuk monopoli Perancis yang berlangsung hingga 1909.

Dia juga bekerja pada teori potensial dan matematika fisika.

Pekerjaan

  • Eine Theorie der Gravitation und der elektrischen Erscheinungen auf der Grundlage Hydrodynamik (2nd ed, 1896.)
  • Ueber Molekul-Funktion (1897)
  • Lehrbuch der Potentialtheorie (Berlin, 1899-1901)
  • Freie und erzwungene Schwingungen (1910)
  • Handbuch der Phototelegraphie (1911)
  • Bildrundfunk dengan Eugen Nesper (1926)

Dia juga memberikan kontribusi banyak artikel untuk jurnal seperti Berichte der Bayrischen Akademi der Wissenschaft, Rendus Comptes de l’Académie des Ilmu, dan Naturwissenschaftliches Wochenschrift.

Sumber, Wikipedia

Perihal kevinsero
y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: